Field Study Geomorfologi Indonesia dan YDYP wisuda 110 Jurusan Geografi di Puncak Anai Resort

Kawasan Anai Resort adalah kawasan Wisata alam yang berada di kaki gunung Tandikat Padang Pariaman, Kawasan wisata Ini menjadi Lokasi Kegiatan Field Studi dan YDYP tahun 2018 ini. tepatnya pada tanggal 3 Maret 2018 Jurusan Geografi Melaksanakan Kegiatan Field Studi Mata Kuliah Geomorfologi Indonesia bagi Mahasiswa angkatan 2017 dan bertepatan dengan Agenda Wisuda UNP 2018 pada bulan maret ini maka jurusan geografi menjadikan Kegiatan Field Study sekaligus YDYP (Yang Datang Yang Pergi) untuk angkatan 2017 dan calon Wisudawan/ti UNP periode 110 Maret 2018.

 




Tim Mata Kuliah Geomorfologi Indonesia tengah memberikan Materi Kepada Mahasiswa angkatan 2017 yang pada semester ini mengambil mata kuliah tersebut. Bapak Triyatno, S.Pd M.Si tengah memaparkan Bentang alam indonesia dan terkhusus pada Kawasan Pengamatan Field Study yaitu Kawasan Anai Resort. semua peserta antusias mendengar dan mencatat penjelasan - penjelasan yang di anggap penting.
setelah istirahat siang, Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Plakat bagi calon wisudawan dan diakhiri dengan pemberian cap Tangan di Lembar kain putih, sebagai wujud solidaritas dan eratnya rasa persaudaraan Keluarga Jurusan Geografi. sebagai acara keakraban, panitia telah mempersiapkan permainan atau out bound bagi peserta kegiatan, out bound di laksanakan di kawasan Lapangan Golf Anai Resort.
Waktu berjalan begitu cepat sehingga kegiatan pun harus di akhiri tepat pada jam 6.20 di tutup dengan pengucapan janji Deklarasi Mahasiswa Jurusan Geografi, yang bertekat sepenuh hati menjunjung tinggi persaudaraan dan menjaga nama baik Keluarga besar Jurusan Geografi sekarang dan nanti.