Webinar Jurusan Geografi dalam Tema “KIPRAH ALUMNI DI DUNIA KERJA”

Akademik

Sabtu, 03 Oktober 2020 Jurusan Geografi FIS UNP melaksanakan rangkaian kegiatan webinar ke -IV dengan tema “Kiprah Alumni di Dunia Kerja” sukses terlaksana dengan jumlah peserta yang terdaftar pada form register yaitu sebanyak 150 peserta yang dihadiri oleh Alumni Jurusan Geografi, Dosen Jurusan Geografi dan Mahasiswa Jurusan Geografi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Pada webinar kali ini semua nara sumber adalah Alumni Jurusan Geografi FIS UNP yang sudah berkiprah di dunia kerja dan berbagai profesi:

  1. Prof. Drs. Yalvema Miaz, MA, Ph.D (Guru Besar UNP Padang)
  2. Drs. Rasoki Lubis, M.Pd ( Kepala BBPPMPV BBL Medan)
  3. Drs. Zulkarnain, MM ( Kepala Dinas Sosial Solok Selatan)
  4. Dr. Khairani, M.Pd (Dosen Jurusan Geografi FIS UNP)

 

Melalui webinar ini semua pemateri berbagi pengalaman mulai dari masa kuliah sampai capaian yang sudah dicapai pada saat sekarang. Optimis, disiplin, mencari peluang, flexible dan totalitas, menjalin kerjasama yang baik serta bertanggung jawab. Semua peserta sangat antusias dalam memberikan pertanyaan dan diskusi dengan pemateri. Dengan adanya kegiatan webinar ini semoga silaturrahmi Keluarga Besar Jurusan Geografi dapat terjalin, maju dan jaya Geografi.

“Perjalanan sukses ialah dari satu kegagalan ke kegagalan selanjutnya, tanpa kehilangan semangat dari diri kita” (Abraham Lincoln).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *